BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Saturday, November 10, 2012

the cutest dog, monic ♥


Yeah. Baru sadar kalau Tuhan itu Maha Pengasih. Ngasih kita keluarga, temen, mantan pacar, rejeki,dll.
Dulu, ga tau deh berapa taun berapa puluh taun yang lalu, aku selalu berharap bisa punya adik. Ga tau juga apa penyebabnya. Salah dua nya biar ada yang bisa disuruh-suruh ditimpahin tugas-tugas rumah yang harusnya aku kerjain (ini yang dilakuin kakak ku ke aku, adiknya, jadi mungkin semacam ingin balas dendam kali ya akunya) dan biar ada yang bisa buat mainan di rumah buat di gemes-gemesin setiap saat. NAH! Itu alesannya kenapa aku pengen punya adik tapi adik yang selalu jadi bayi/balita biar ga nakal dan selalu bisa buat mainan. Mana mungkin bisa?????

Tapi, telinga Tuhan selalu mendengarkan dan tangan-Nya selalu bekerja. Percaya ga? Setelah 19taun, akhirnya aku dapetin apa yang aku mau, adik, dan adik yang satu ini bukan adik sekedar adik, tapi adik yang satu ini bener-bener adik sesuai idaman ku. ADIK YANG GAK BISA TUMBUH BESAR BIAR BISA BUAT MAINAN TERUS.

Taradaaaaaaaaaaaaaaaa......... nih foto adikku kiriman dari Tuhan yang saat ini jadi hal paling berharga buat aku kayanya.

Kenapa sesuai kriteria?
Yang pertama, dia bisa terus buat mainan, gak bisa gede, bakal jadi bayi terus, karena dia emang binatang peliharaan yang badannya emang mungil terus gak bisa gede dan sifatnya bener-bener sangat amat kekanak-kanakkan termasuk manjanya.
Yang kedua, dia selalu kecil, selalu bisa disiksa kapan aja ga mungkin bakal makan kita atau pun marah sama kita karena tetep yaaaa dia butuh makan dari kita. Hihi.


16 Oktober 2012

0 komentar: