BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Tuesday, November 27, 2012

Always negative~


Semakin takut pada detik-detik menjelang hari lusa. Bagaikan semuanya ditentukan pada hari itu. Padahal ..... tidak sama sekali.
Harapanku selama sekian bulan akan aku tentukan sendiri pada hari itu. Harapanku sendiri. Harapan rahasiaku yang ga ada satupun yang tau. Biarlah Tuhan yang berencana, aku yang memohon dan kembali pada Tuhan-lah keputusannya, melalui anda pastinya.
Mungkin lebay, tapi aku benar-benar merasakan akan mati suri pada saat itu. Entah negative thinking atau ini yang dinamakan firasat, sudah sangat merasakan bahwa harapanku yang begitu besar pada saat itu akan kandas begitu saja. Aku sudah yakin sejak sekarang sejak membaca semua gelagatmu.
Selalu dan selalu. Negative thinking. Sifat terburukku yang sangat anda benci tapi aku tak pernah bisa menyembunyikan apalagi melenyapkannya. Maaf.
Terimakasih karena anda sudah berusaha keras untuk melunakkan hati dan sikapku pada anda akhir-akhir ini. Andai saja anda tahu bahwa itu justru sungguh terasa menyakitkan. Membohongi perasaan diri sendiri sungguh lebih menyakitkan ketimbang harus jujur pada anda. Tapi apa boleh buat, aku tidak akan bisa mengatakan apapun lagi tentang perasaanku pada anda. Sudah tidak pantas, sudah tidak berhak, dan sudah cukup untuk menginjak-injak harga diriku sendiri setelah hari beberapa bulan yang lalu. Tak akan ada balasan sampai kapanpun. Semua yang aku rasa sampai sekarang hanyalah harapan kosong. Kalau kata seorang teman, karena perasaan Ge-eR maka aku merasakan anda mulai kehilangan tapi lagi-lagi aku harus menyadarinya bahwa itu tidak akan terjadi pada hari ini, lusa, bahkan hari-hari setelah lusa. Satu kata untukku adalah : BODOH.
Seperti sedang digerogoti penyakit dan sudah sampai pada stadium akhir. Ya, itulah perasaanku hari kemarin, hari ini, dan mungkin sampai lusa. Yang jelas sejak aku putus asa hingga ketakutan akan keputusasaan akan menjadi nyata.
Mungkin di hari lusa aku harus benar-benar melambaikan tanganku pada anda yang ada di dalam hatiku. Semoga hanya perlu pada yang ada di dalam hati, tidak perlu pada yang ada di kenyataan J

I still+you (f:smileymonster)

27 November 2012

Saturday, November 10, 2012

the cutest dog, monic ♥


Yeah. Baru sadar kalau Tuhan itu Maha Pengasih. Ngasih kita keluarga, temen, mantan pacar, rejeki,dll.
Dulu, ga tau deh berapa taun berapa puluh taun yang lalu, aku selalu berharap bisa punya adik. Ga tau juga apa penyebabnya. Salah dua nya biar ada yang bisa disuruh-suruh ditimpahin tugas-tugas rumah yang harusnya aku kerjain (ini yang dilakuin kakak ku ke aku, adiknya, jadi mungkin semacam ingin balas dendam kali ya akunya) dan biar ada yang bisa buat mainan di rumah buat di gemes-gemesin setiap saat. NAH! Itu alesannya kenapa aku pengen punya adik tapi adik yang selalu jadi bayi/balita biar ga nakal dan selalu bisa buat mainan. Mana mungkin bisa?????

Tapi, telinga Tuhan selalu mendengarkan dan tangan-Nya selalu bekerja. Percaya ga? Setelah 19taun, akhirnya aku dapetin apa yang aku mau, adik, dan adik yang satu ini bukan adik sekedar adik, tapi adik yang satu ini bener-bener adik sesuai idaman ku. ADIK YANG GAK BISA TUMBUH BESAR BIAR BISA BUAT MAINAN TERUS.

Taradaaaaaaaaaaaaaaaa......... nih foto adikku kiriman dari Tuhan yang saat ini jadi hal paling berharga buat aku kayanya.

Kenapa sesuai kriteria?
Yang pertama, dia bisa terus buat mainan, gak bisa gede, bakal jadi bayi terus, karena dia emang binatang peliharaan yang badannya emang mungil terus gak bisa gede dan sifatnya bener-bener sangat amat kekanak-kanakkan termasuk manjanya.
Yang kedua, dia selalu kecil, selalu bisa disiksa kapan aja ga mungkin bakal makan kita atau pun marah sama kita karena tetep yaaaa dia butuh makan dari kita. Hihi.


16 Oktober 2012

Air Mata = Simpul Senyum

Satu tetes air mata selalu datang satu paket dengan satu simpul senyum :)

Terimakasih telah bersedia setia sendiri menyimpan rasa itu selama dua tahun ini.
“Aku sayang kamu ndras. Dulu, setahun yang lalu, bulan kemarin, minggu lalu, juga besok.”
Kalimat yang gak akan pernah aku lupa sampai kapan pun. I promise :)
Aku tidak pernah menganggap bahwa kalimatmu itu gombal atau semacamnya. Entah kenapa aku sangat mempercayainya. Mungkin karena cerita kita yang begitu panjang sehingga kamu sekarang menjadi salah satu orang yang aku percaya.
Setelah mendengar kalimat singkat padat penuh makna itu, aku semakin menyadari akan satu hal tentang Tuhanku. Dia akan selalu memberikan kesedihan dan memberikan kebahagiaan di kemudian hari. Sejak saat itu aku percaya bahwa “Satu tetes air mata selalu datang satu paket dengan satu simpul senyum”. Semoga kau pun juga mempercayainya.
Terimakasih telah membuatku semakin bersyukur pernah ada dalam kehidupan ini.
Kamu buat aku sadar, diantara 1000 orang yang membenci dan menyakitiku, masih ada tersisa 1 orang yang masih sangat menyayangiku. Andai saja aku bisa me-reply pesan singkatmu itu dengan kalimat yang sama, tapi............
05/10/12 (0:44)

*Maaf baru di posting, karena ada beberapa hal yang gak bisa bikin aku posting saat itu juga :D*